Saturday, July 29, 2017

Pawon Luwak Coffee


PAWON KOPI LUWAK


Berawal dari hobi sang kakak yang gemar mencari kopi luwak di hutan, Pak Aji pun berinisiatif mendirikan Pawon Luwak Coffe. Pawon Luwak Coffee ini merupakan Home Industry yang memproduksi kopi luwak yang sudah berjalan selama 4 tahun. Proses produksi yang dilakukan disini dilakukan dari awal pada saat memberikan makan biji kopi ke hewan luwak sampai pengemasan dan pemasarannya. 


Pawon Luwak Coffee juga sudah biasa dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara yang ingin tahu bagaimana proses terbuatnya jenis kopi termahal di dunia ini, sehingga disini juga melakukan wisata edukasi mengenai proses pembuatannya. Setelah belajar cara membuatnya, turis juga bisa langsung mencicipi kopi luwak yang di sajikan dengan teknik Fine Press dengan suasana taman ala pedesaan dan ditemani oleh luwak – luwak yang dipelihara disini. Pengunjung pun dapat berinteraksi langsung dengan luwak – luwak yang ada. Untuk harga kopi yang dapat diminum langsung ditempat adalah 25 ribu rupiah. Pengunjung juga dapat membawa pulang kopi yang sudah menjadi serbuk dengan ukuran 100 gram. Untuk harga kopi kemasan 100 gramnya adalah 400 ribu rupiah untuk yang berjenis arabica dan 250 ribu untuk yang berjenis robusta.





















No comments:

Post a Comment

Paket Anak-Anak dan Pelajar

PAKET ANAK DEWI WANU I (TOUR TILIK NDESO) Rp. 20 000/Anak. Min 30 Anak Welcome tea Berkunjung ke 3 home industry kerajinan berkendara...