Saturday, July 29, 2017

Elo Progo Art House


Seperti namanya, Elo Progo Art Gallery memang terletak di tepi sungai, pada pertemuan Sungai Elo dan Sungai Progo yang secara geografis masuk wilayah Dusun Bejen, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah atau berjarak kurang dari 15 menit berkendara dari Candi Borobudur ke arah desa Wanurejo dan ikuti petunjuk arah. Rumah seni yang cukup luas ini didirikan pada tahun 2007 oleh Sony Santosa, seorang seniman otodidak kelahiran Sumatera yang sebelumnya tinggal di Ubud (Bali) dan Nice (Perancis). 


Selain menyajikan lukisan-lukisan karyanya, Pak Sony menawarkan 7 rumah uniknya menjadi guesthouse yang dapat dipesan melalui booking.com dengan suasana yang sangat menenangkan—view sungai yang tenang, udara yang masih bersih dan terletak di alam hijau yang subur akan membingkai kenangan tersendiri untuk anda ketika berkunjung ke tempat ini. Seni, petualangan, dan keindahan alam ditawarkan bersama dengan penggunaan sepeda gratis dan restoran di tempat. Semua unit menghadap ke taman dan dihiasi arsitektur sangat unik yang dibangun dengan bahan-bahan alami yang akan membuat anda takjub melihatnya. Beberapa unit dilengkapi dengan teras pribadi dan dapur sederhana yang juga didesain sedemikian rupa hingga terkesan sangat artistik. 

No comments:

Post a Comment

Paket Anak-Anak dan Pelajar

PAKET ANAK DEWI WANU I (TOUR TILIK NDESO) Rp. 20 000/Anak. Min 30 Anak Welcome tea Berkunjung ke 3 home industry kerajinan berkendara...