Sunday, July 30, 2017

Guest House

Bumaya Sasta

 

Bumayasasta adalah boutique art gallery dengan guesthouse yang bisa disewakan. Terdapat dua tipe rumah yaitu colonial house dan joglo house dengan design dan konsep yang berbeda. Colonial house menawarkan dua kamar dengan fasilitas dapur, ruang makan, ac, dan balkon. Terdapat tiga joglo house dengan king bed, kamar mandi, ac, meja, air panas, dan balkon untuk masing-masing joglo.


Omah Garengpoeng

  


Guesthouse ini menawarkan 7 kamar (bungalow) dengan gaya tradisional. Guesthouse ini juga menawarkan berbagai fasilitas seperti paket tour, gift/batik shop, wifi, parking, cleaning services, dan masih banyak aktifitas lainnya. Keramahan dan kehangatan keluarga lokal Indonesia merupakan hal andalan yang dapat ditemukan di Omah Garangpoeng Guesthouse.




Mettaloka Guest House and Art Space



Terdapat 11 kamar di guesthouse ini dengan harga berkisar antara 350.000-850.000 rupiah per malamnya. Mettaloka guesthouse menawarkan fasilitas seperti AC, TV, fan, dan fasilitas lainnya. Guesthouse ini juga menawarkan meditasi untuk para tamu dan dilengkapi dengan pemandangan garden. Selain penginapan, terdapat juga art space yang biasa digunakan untuk ber meditasi atau acara-acara seni lainnya dengan pemandangan taman yang rindang.


Ndalem Nitihardjan

 

Guesthouse ini menawarkan dua tipe rumah. Tipe rumah dengan 4 kamar didalamnya dengan kapasias 8 orang dan tipe satu kamar (bungalow) dengan kapasitas dua orang. Harga yang ditawarkan berkisar dari 450.000-750.000 per kamar atau 1.550.000 per rumah.

Fasilitas

AC, wifi, water heater, breakfast, toiletries, kulkas, dispenser

Elo Progo Art House

 

Elo progo art house menawarkan tempat menginap dengan arsitektur yang unik dikelilingi dengan taman dan dengan pemandangan pertemuan dua sungai yaitu elo dan progo. Penginapan ini menawarkan seni dan keindahan alam dengan failitas lainnya seperti restoran, teras, dapur sederhana, dan penggunaan sepeda. 

Rumah Dharma

 

Rumah Dharma Borobudur menawarkan tempat untuk menginap dengan pemandangan persawahan di Desa Wanurejo. Tersedia 8 bungalow, masing masing mempunyai kapasitas untuk tiga orang.

Fasilitas

AC, air panas, breakfast, wifi
Village tour, sunset trip, jogja trip, onthel, dll





Reservasi

Contact Person : Bendrat 
Hp. 082227364990 / 087834221908
Wa. 082227364990
Phone. 0293-788929
        Badan Pariwisata Desa Wanurejo, Borobudur, Magelang












 



No comments:

Post a Comment

Paket Anak-Anak dan Pelajar

PAKET ANAK DEWI WANU I (TOUR TILIK NDESO) Rp. 20 000/Anak. Min 30 Anak Welcome tea Berkunjung ke 3 home industry kerajinan berkendara...