Saturday, July 29, 2017

Limanjawi Art House


Terletak sangat dekat dengan Bumayasasta, Limanjawi memang lebih dulu berdiri—tahun 2002 oleh Umar Chusaeni dan sudah sering mengadakan pameran sejak 2009 hingga tingkat internasional. Jika art house yang lain sekaligus menjadi guesthouse, Limanjawi konsisten hanya mendirikan art house saja dan ada banyak kegiatan yang diadakan di Limanjawi, seperti workshop seni rupa, melukis bersama, dan pameran yang rutin diadakan setiap 2 hingga 3 bulan sekali yang dibuka dengan mengundang para tamu hotel dan menyajikan seni tradisional seperti tarian dan musik. 


Untuk mengintip sebagian kegiatan di Limanjawi, anda dapat melihat akun instagram @Limanjawi, namun jangan berharap anda akan banyak melihat seluruh karya yang ada di sana karena Pak Umar selaku pemilik tidak ingin memamerkan karya di galerinya secara online karena ia mempertahankan originalitas karya tersebut. Jadi, silakan datang saja dan nikmati seluruh karya di Limanjawi dan bawa pulang souvenir cantik seperti batik, tas lukis, dan benda-benda antik yang juga dijual di sana.

No comments:

Post a Comment

Paket Anak-Anak dan Pelajar

PAKET ANAK DEWI WANU I (TOUR TILIK NDESO) Rp. 20 000/Anak. Min 30 Anak Welcome tea Berkunjung ke 3 home industry kerajinan berkendara...